Survey Jalur Sepeda Gunung Festival Moyo III ( Hari Kedua )

Ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya, masih dalah satu alur cuma beda hari aja:gembira:

Hari kedua tepatnya hari minggu tanggal 31 Agustus 2014 kami team survey jalur sepeda gunung Festival Moyo kembali keaktifitas semua. Setelah mandi, sarapan dan mempersiapkan sepeda akhirnya survey jalurpun dimulai. Cat pilok 2 botol berwarna merah dan pita berwarna merah putih untuk persiapan menandai jalur yg akan dilalui.

Pada hari kedua ini kami ditemani oleh 2 warga asli desa sebotok, biar gak nyasar kayak postingan sebelumnya. Ini merupakan keempat kalinya ane kepulau Moyo dan belum pernah melihat air terjun selain air terjun Mata Jitu ( Ntar ane posting pas ane mata jitu ). Oke langsung foto2:noidea:

Start:
Perjalanan dari desa sebotok sampai desa selanjutnya tidak begitu menegangkan, pasalnya jalurnya biasa2 saja gak ada yg sepecial selain teriakan anak2 disana yg menyerukan MISTER,, MISTER, HELLO MISTER. Ya macam turis aja kami dipanggil mister, kalo monster mungkin cocok. :lipsrsealed:

Menandai Jalur:
Perjalanan memakan waktu yg lama, karena kami harus menandai jalur yg boleh dipakai dan tidak, menandai dengan pilok dan ikatan pita. Sesampainya di Tanjung Pasir Utara ( tempat yg seharusnya menjadi tempat menyandar kapal dihari pertama ) kami beristirahat sejenak sambil foto2, maklumi goweser juga harus narsis :dance:

Tanjung Pasir Utara:
Berhubung banyak jalur2 yg menantang dan mengakibatkan fotografer kami tidak sanggup menekan tombol pada kamera, jadinya cuma foto2 pas istirahat aja yg ada :bingung:. Foto berikut ini merupakan salah satu tantangan yg berat2 asik, gmana gak berat dijalur ini harus melintasi muara yg sudah kering ( jalurnya pasir agak tebal ), kalao pakai sepeda Fat Man sih pasti bisa. :sweatdrop:

Jalur Pasir:

Melintasi beberapa desa dan berjumpa anak2 yg juga memakai sepeda :teliti:

desa ke desa:
Melalui rintangan yg berat,, air yg ane siapin 5 liter abis gan,, gile bener dah. Tapi semua terbayar dengan beberapa foto yg ada dibawah ini.

Seger:
Sebenernya ada foto mandi-mandi di air terjun Mata Jitu, tapi ane gak mau publis dimari dah,,
Untung ada helm, jadinya kepala gak kenapa2 ( salah satu bekas dari 3 team yg jatuh )
Oleh2 Jatuh:
Setelah menikmati segernya air di air terjun mata jitu, ane bersama team survey melanjutkan perjalanan yg tinggal menikmati turunan ke desa labuan aji. :thumbsup:

Desa Labuan Aji dan Persiapan Kembali:
Perahupun bertolak kearah pulau Sumbawa, kembali lagi keasal deh :devilish: . Sempat menikmati sunset diatas perayu, sempat liat lumba2, walaupun gak bisa ngambil fotonya.

Pulang:

Segitu aja deh yak, lagi males ngetik sebenernya :computer:  tapi ya udah terlanjut diketik :bingung: 

Semoga acara tanggal 1 Oktober 2014 lancar, pedahal acaranya besok, ntar musti siapin sepeda neh :noidea: 

Sekian terimagaji dan salam pramuka :thanks:

» Read More...

Cari Aja

Loading...

Labels

cerita (39) download (2) gak penting (17) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (8) Puisi (4) share (50) trik (1)

All In One

Flag Counter