Makna Dari Ngawak Ngambul

Selamat siang kawan - kawan blogger sekalian, kembali lagi dengan ane yang selalu ngawak ngambul. Sebenarnya apa sih ngawak ngambul, apa ada yang tahu. Ngawak Ngambul adalah kata yang ane ambil dari bahasa sasak ( bahasa daerah di lombok ). Ngawak berarti ngasal / asal, sedangkan Ngambul berarti merajuk / ngambek.

Kenapa ane memilih kata Ngawak Ngambul ini, karena ane sering mengisi blog ini asal - asalan atau ngawak, dan merajuk saat pengunjung sepi ,,hehehe. Bukan ngambek / merajuk seperti anak kecil yang tidak mendapatkan apa yang mereka mau. Hanya ngambek sesaat, lalu membuat postingan yang lebih ngasal lagi. hahaha.

Ini adalah salah satu postingan ngasal ane, dan ada beberapa postingan ngasal lagi yang akan kalian temukan disini. Tenang saja, disini tidak semua postingannya asal - asalan kok. Jadi ikuti terus perkembangan blog ane ini, siapa tau ada yang menarik dan bisa memikat kawan - kawan blogger untuk membahasnya.

Kapan - kapan bakalan ane share makna dari nama domain yang ane pakai. Sekian terimagaji #ngacir

1 comments:

Ismiaudia Frinawati said...

Jejak apa yang harus ditinggalkan?

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter