Menikmati Awal Tahun

Postingan pertama di tahun 2013, sudah telat banget sih mostingnya, "lebih baik telat daripada tidak sama sekali". Awal tahun ini ane dengan teman ane menjelajah beberapa tempat di pulau sumbawa. Ternyata masih banyak tempat-tempat yang belum pernah ane kunjungi di pulau Sumbawa ini.

Salah satu tempat yang baru pertama kali ane kunjungi adalah sebuah air terjun yang bernama "Ai Beling". Salah satu air terjun yang suaranya bisa terdengar sampai radium 5km, menurut buku "Fakta - Fakta Tentang Sumbawa" yang pernah ane baca.

Tempat kedua adalah tempat yang sering ane datangi, sebuah tempat yang di sebut dengan desa Semongkat. Sebuah desa yang masih menyatu dengan alam, jiah lebay banget dah bahasanya.

Tempat ketiga adalah kesalah satu desa yang bernama Desa Labangka, akhirnya bisa desa ini juga. Tidak ada niat sebenarnya kedesa ini, berhubung ada kawan yang ane nikah, apa salahnya pergi kesini.

Untuk foto-foto akan menyusul, maklum belum sempat cuci foto ,,hiks

13 comments:

Pujia Muksita said...

hihihihihihihi....sy udah prnh ke smua tmpt2 itu,,ayo kpn2 qta jln2 bareng

dandy makibo said...

wah mantap dah,, ane baru pertama kali ke ai beling & labangka,,

kapan2 yak,,:D

ada nomer yg bisa dihubungi ??

Pujia Muksita said...

ya sms aja 085289841718
keep in touch!
P.S :udah bosan ke semongkat hohoho...

dandy makibo said...

sip,, kapan2 ane SMS ji,,

ada tamu yg mau ke tepal bulan ini,, dari australia,, gak tau tgl berapa :((

mana musim hujan,,haha

Pujia Muksita said...

sy pngn bgt ke tepal, gak prnh di kasi, tp sy udh ke mantar, kykx jlnx kurang lbih sma, jd kykx skrng udah di kasih deh ke tepal..sumpah udah bbrapa kali hmpir ksna, gak jd2

dandy makibo said...

mantar,, pengen kesana juga,,

banyak sekali daerah disumbawa yg belum saya jamah,,

kapan mau ke tepal??

siapa tau bisa samaan,,hehe

sekalian ngelanjut ke batu rorok,,haha

Pujia Muksita said...

blum ada rncana c,,tp pngn ngnap dsna, kpn2 yah pas qta pnya wktu

dandy makibo said...

harus nginap lah kalo kesana, hehe

ada rumah karyawannya kawan ditepal,, untung2 kalo dikasi nginap,,hahaha

ditunggu kabarnya,, ada kawan jg yg mau kesana,, tp die masih di jogja,,hehehe

Pujia Muksita said...

qta camping aja tar dsna,,lbih seru...

dandy makibo said...

this the good ide,, hhahaha

sok inggris dah ane,, hiks

Henrijilidlima said...

fotonya dong Om :)

dandy makibo said...

wah cuma ada foto pas ke ai beling sama samongkat aja,,

pas ke labangka gak ada fotonya,, hiks

foto menyusul dipostingan selanjutnya,, mudahan dalam waktu dekat,,haha

linlin aunghtet said...

ye

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^