Cara Membuat Pengunjung Blog Menjadi Ribuan Hingga Juataan

Didunia maya, khususnya blog. Impian setiap pemilik blog atau web pasti ingin blognya dihampiri oleh ribuan hingga jutaan pengunjung. Seperti impian ane saat ini, haha. Sebenarnya ada banyak cara agar blog kita dikunjungi banyak orang, seperti pada postingan ane yang sebelumnya, yaitu cara daftar di search engine di google, yahoo dan msn.

Disini ane akan menjelaskan langkah-langkah berikutnya yang bisa membuat blog kita dikunjungi ribuan hingga jutaan pengunjung. Salah satu cara agar pengunjung menjadi banyak adalah dengan cara membuat tampilan blog seminimalis mungkin, dalam konteks loading blog saat dibuka oleh pengunjung atau diri kita sendiri.

Bisa dimulai dengan template yang ringan, template ringan sudah ada yang disediakan oleh blogger. Kalian tinggal memilih template yang sesuai selera saja. Kalau blog yang anda buat hanya untuk iseng-iseng semata sih terserah kalian mau piih yang mana. hehehe

Template yang ringan sudah pasti cepat terindex oleh mesin pencari, maka dari itu ane membahas ini. Bagi yang pintar bahasa HTML mungkin lebih mudah, tapi buat orang-orang yang masih awam dengan bahasa HTML seperti ane pasti sulit. Setelah kalian memilih template dambaan hati, save aja, terus cek speed blog anda.

Silahkan cek kecepatan situs anda disini, kalau masih dibawah 80 lebih baik cari template yang lain.

Mudah-mudahan diatas 85 semua nilainya, makin mendekati angka 100 makin bagus.

Sekian dulu deh postingan ane yang berjudul "Cara Membuat Pengunjung Blog Menjadi Ribuan Hingga Juataan".

sekian terimagaji #ngacir

6 comments:

Ruri said...

ternyata blog saya dikasih skor 89, lumayan.. sekian dan kasihgaji.. hehe

dandy makibo said...

wah lumayan ringan blognya sis,,mantep tuh :D

Akang Budi said...

benar banget gan, pengunjung senang ke templete / blog yang tidak lola, heee
thanks

http://english.sambudy.com

dandy makibo said...

bener banget kang,,, siap berkunjung ketempat ente kang

Blogger said...

Submit your website or blog now for listing in Google and 300+ search engines!

Over 200,000 sites indexed!

SUBMIT RIGHT NOW with I NEED HITS!!!

Blogger said...

Accelerate Your Business! Advertise on the most popular PTC & TE websites with a single purchase. TrafficHeap.

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^