Kenapa Harus Makibojogank[dot]blogspot[dot]com !!!

Sore ini, dihari yang paling ditunggu - tunggu oleh orang - orang yang disibukkan pekerjaan. Hari senin tanggal 10 Desember 2012, yang berarti tinggal 21 hari lagi tahun ini akan berakhir. Hari ini ane akan membahas tentang nama domain blog yang ane pakai. Domain gratis yang diberikan oleh blogger ini ane pilih dari dua kata, yaitu "makibo" dan "jogank".

Sebenarnya apa makna dari dua kata tersebut ?, apa ada yang tahu ?.

Mari mulai dengan kata pertama "makibo", makibo merupakan sebuah nama yang diberikan oleh seorang sahabat. Makibo merupakan plesetan dari salah satu anime yang pernah ditayangkan di TV Indonesia beberapa tahun silam. Setelah beberapa waktu, kata makibo ini menjadi sebuah singkatan yang diberikan oleh sahabat ane yang lain. Kata sahabat ane ini sih, "makibo" itu kepanjangan dari MAKan mInum Bobo/ngeBO.

Apapun kata sahabat ane, terserah mereka mengartikannya. Yang jelas makibo ini sudah terlalu melekat dengan beberapa akun ane didunia maya/dumay. Dari email, ID di forum - forum, akun di beberapa jejaring sosial, akun google dan sebagainya. Kalau ingin mencari akun atau ID - ID ane silahkan kalian cari di google, misalnya "makibo" atau "dandy makibo". Sok ngartis banget dah ane,,hahaha.

Berlanjut ke kata kedua "jogank", jogank merupakan plesetan dari sebuah kata bahasa sasak/lombok. Kata yang awalnya adalah jogang, jogang berarti gila. Tapi jangan salah sangka dulu, jogang/jogank yang ane pakai disini bukan gila yang sebenarnya. Gila/jogank yang ane maksud disini adalah gila - gilaan, bukan gila yang suka ngomong sendiri, ketawa - ketawa sendiri, dan sebagainya.

Jadi makibojogank ini berarti makibo yang suka gila - gilaan, tak peduli dengan siapapun, dimanapun, bahkan didunia maya ini ane berbagi kegilaan kepada kalian semua, hahahaha.

Sekian terimagaji #ngacir

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter