Celotehan Dikala Hujan Dihari Minggu

Tadi siang sebuah SMS dari nomormu mendarat dengan selamat di HP ku yang jadul ini. Sebuah HP berwarna putih, keypad qwerty, layar sentuh yang sudah 3 kali aku ganti. Isi SMS darimu hanya bertuliskan "ehem" , hanya itu yang masuk ke HPku.

Sebelum berlanjut lebih jauh, seseorang yang aku maksud disini adalah salah satu wanita yang pernah menjadi dambaan hati. Bukan dari parasnya, tapi karna kedewasaannya dan sopan santunnya. Oke sampai disitu saja aku mengisahkan tentangnya.

Akhirnya dengan berat hati akupun membalas SMS darimu itu, kuketik seberapa kata yang singkat " hy apa kabar ?". Saling balas SMSpun berlanjut hingga dia tidak membalas SMS terakhir yang aku kirim.

Siang ini hujan kembali mengguyur kotaku, sebuah kota kecil yang kalau dilihat tidak tampak seperti kota. Kota kecil yang masuk dalam wilayah Nusa Tenggara Barat, sebuah kota kecil yang tentram dengan birokrasi yang sinting.

Minggu siang, apa yang kuharapkan dari sebuah hari libur bagi para pekerja ini. Hanya ingin duduk disebuah teras yang besar, bertemankan kopi dan sebungkus rokok kretek. Tapi itu hanya sebuah harapan hampa yang terlintas dikepala. Teras kecil dirumah orang tuaku sudah basah oleh serbuah hujan yang ditemani sebuah angin lumayan keras.

Demikian sebuah celotehan gak penting dariku, sekian terimagaji #ngacir

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter