Ngeblog Lagi

Hy kawan-kawan blogger, dah lama ngilang neh ane, post terakhir aja januari 2013,,haha

Aneh juga rasanya mosting setelah lama gak mosting,, sebenrnya banyak cerita, banyak foto, banyak hal gak penting lainnya yg pengen ane posting dimari. Sayangnya gak sempat uey, macam orang penting aja dah. hahaha

setelah lama hengkang dari dunia blog, dunia forum dunia socmed, akhirnya ane berencana untuk mengaktifkan kembali blog ini :D

mohon bantuannya,, mudahan ne blog jalan lagi kayak dulu


maklumi aja , ane lagi mencoba sok sibuk soalnya,, hahaha


gitu aja lah laporan ane,, sekian terima gaji :D

salam pramuka #hammer

2 comments:

admin said...

akhirnya datang lagi

dandy makibo said...

mudahan bisa lancar mosting lagi :D

mohon bantuannya suhu :D

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter