Prolog - Penyiar Radio ( Cerita Bersambung )



PROLOG


Setelah sekian lama hengkang dari dunia tulis menulis, akhirnya ane memberanikan diri untuk membuat cerita lagi. Cerita ini adalah cerita fiksi yang diangkat dari kisah nyata ane, kenapa harus fiksi. Karena cerita ini hanya menceritakan beberapa kisah nyata yang dikembangkan menjadi sebuah cerita yang tidak masuk akal. Ya bisa dikatakan tidak masuk akal, karena didalam kisah ini banyak hal-hal yang tidak mungkin dilakukan oleh kebanyakan manusia normal. Didalam cerita yang berisi tentang keisengan-keisengan seorang makhluk sinting yang sering dipanggil gondrong oleh sahabat-sahabatnya. Wah kalau kebanyakan dibahas disini, bisa-bisa semua isi dalam cerita yang akan ane tulis akan terbongkar semua.


Alkisah pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang pemuda yang memegang kekuasaan di beberapa benua. Pemuda tersebut merupakan seorang raja dari negri sebrang lautan yang sangat diagungkan oleh rakyat-rakyatnya. Alamak kenapa jadi gini sih ceritanya, ini bukan awal kisah itu dimulai. 




Pertengahan musim semi ditahun 1996


Setelah 6 tahun lebih menuntut ilmu magic dibumi borneo yang dikuasai oleh beberapa petinggi-petinggi dunia persilatan, akhirnya seorang pemuda yang sejak kecil dipanggil kibo oleh teman-temannya ini kembali ketempat kelahirannya yang sampai saat ini dikenal dengan Nusa Tenggara Barat (NTB). Sesampainya di NTB dia hanya bisa takjub dengan keajaiban-keajaiban di bumi NTB ini, pasalnya di sini (NTB) mempunyai beberapa cabang matahari. Banyak yang mengatakan kalau matahari disini, tepatnya pulau Sumbawa mempunyai 3 - 7,5 matahari (begitulah kata beberapa orang yang pernah berkunjung kepulau Sumbawa).



Cerita mula langsung kemari aja ==> Bagian Pertama 

Cerita yg ane posting dimari sebenernya sedang ane posting juga di Detik Forum, untuk update di blog mungkin akan diupdate setelah 2 atau 3 bagian yg ane posting di Detik Forum :D

Ini Thread asli ane di Detik Forum ==> Celotehan Kibo

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter