Kumpulan Puisi - puisi dari kawan

Puisi puisi yang ada disini ane dapet dari beberapa SMS kawan ane, dibilang bagus ya bagus sih.. :p

Langsung aja deh,, kalo dapet puisi lagi ntar ane update :D

ini yang pertama, au ah gelap judulnya apa,, ahaha

____________________________________________________________________________

Desir angin malam ini sungguh  menyiksaku
Seakan tiada kehidupan yang bisa kurasakan
Duduk sendiri meratapi kehidupan yang berlalu
Tanpa kehadiran sosok anggun yang kudambakan

Disini aku menanti kehadiranmu
Wahai wanita anggun bermata sayu
Ingin rasanya mendatangi istana indahmu
Namun raga ini tak sanggup untuk beranjak mendekatimu

Masih adakah sedikit ruang untukku bernaung
Dipelosok hatimu yang ingin kutempati selamanya
Walau pada akhirnya
Kita tak mungkin bersama
___________________________________________________________________________

Ingatkan aku untuk tidak mengingatnya
Untuk tidak berharap dia merubah waktu
Ingatkan aku agar melupakannya
Sebagaimana ia menepis mimpi tentangku

Ingatkan aku untuk beranjak dari hidupnya
Hingga tak terpaku menanti hadirnya yang semu
Dan.....
Sadarkan aku saat terbunuh oleh rindu akannya
___________________________________________________________________________

Aku mencintaimu
Karna telah mendengarkan segala pikiranku
Mengerti segala mimpiku
Dan mengisi hidupku dengan pikiran-pikiran positif

Tak seorangpun punya kemampuan untuk melakukan hal yang sempurna
Tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar
Dan semoga saja mencintaimu adalah hal yang benar yang aku lakukan..
___________________________________________________________________________

itulah beberapa puisi yang masih ane simpan dari kawan-kawan ane,
mungkin suatu saat akan di update, kalo ane ingat lagi,,

sekian terimagaji,,:ngacir

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^