Cara Download File Torrent Via IDM ( Internet Download Manager )

Sudah lama neh ane gak buat postingan yang bermanfaat,,haha

Sekarang ane mau bahas cara download file torrent dengan menggunakan IDM, dengan sofware apapun bisa, selain µTorrent dan BitTorrent. Kawan - kawan blogger pasti ada yang kurang bisa menggunakan sofware download seperti µTorrent dan BitTorrent. Ane juga gak bisa, tapi itu dulu waktu masih awam dengan yang namanya file torrent.

Kawan - kawan biasanya download dimana, kalo ane sih di kat.ph sama thepiratebay.se, masih banyak lagi sih sebenarnya tempat download file torrent. Oke lanjut ke tema utama yang sudah ada di judul postingan ini. Cara ini sudah lama ane gunakan, tapi baru kepikiran buat postingannya,hehehe.

Disini kawan - kawan cuma butuh daftar di sini , cuma daftar saja kok, isi email dan pass kawan - kawan blogger. Setelah itu silahkan dinikmati, hahahaha. Cara menggunakannyapun tidak sudah, hanya mengcopy link torrent, magnet torrent atau upload file torrent, tampilan bisa dilihat digambar berikut.


Itu tampilan setelah log in, disini ane cuma memakai akun gratis. Akun gratis sudah lumayan kok, maksimal file 2, maksimal caching 8 GB dan maksimal download speed 1 Mbps atau 125 KBps. Tampilan proses caching file torrent bisa dilihat pada gambar berikut, kecepatan caching tergantung banyaknya seeder.



Tunggu sampai proses cachingnya selesai, kalau sudah selesai tinggal download filenya, seperti gambar dibawah ini.




Diatas ane udah tulis kalau maksimal 2 file, itu kan maksimal. Kalau salah satu file sudah kelar di download, hapus saja file cachingnya. Terus cari lagi file torrent yang mau di caching, gak tau deh maksimalnya berapa, sekuatnya aja, hahaha.

Mungkin itu saja yang bisa ane ketik di potingan kali ini,, sekian terimagaji #ngacir

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter