Celotehan Minggu Sore

Selamat sore buat kawan-kawan blogger semua, semoga kalian sehat-sehat saja. Kali ini ane mau buat postingan yang masuk dalam katagori gak penting. Sebuah postingan yang dibuat asal-asalan alias "ngawak", tapi tenang, ini bukan postingan merajuk atau dalam versi ane disebut dengan ngambul.

Poastingan kali ini akan ane tulis berdasarkan kegiatan ane hari ini, kegiatan yang sangat membosankan. Karena hal-hal yang sudah ane rencanakan dijauh-jauh hari tidak terlaksana dengan semestinya.

Bangun tidur.
Setelah puas ngebo ( tidur ), ane ambil hengpon nokia 3530 ane. Mengecek sesuatu yang gak ada, setelah itu ane ambil hengpon pintar ane "smart phone". Setelah itu mencoba membuka sebuah jejaring sosial yang sering dipakai oleh manusia-manusia didunia untuk bercengkrama dengan sodara, sahabat, kenalan atau pasangannya.

Makan siang.
Sesuatu yang wajib dilakukan setelah bangun tidur, makan siang dengan lauk seadanya.

Brosing.
Kalau yang ini sih jangan ditanya lagi dah, tiap hari ane lakuin.

Menanti hujan.
Gak ada kerjaan banget ya menanti sang hujan yang tak jelas datangnya kapan.

Gowes.
Sebuah rencana yang gagal, mau bersepeda ke salah satu pantai di salah satu sudut pulau sumbawa.


Rencana gowes pun gagal. Tidak semua rencana yang sudah dipersiapkan dengan matang bisa berjalan dengan semestinya. Kadang kala rencana yang bahkan belum pernah direncanakanpun bisa berjalan dengan sempurna, sebuah rencana yang tiba-tiba datang seiring ajakan orang-orang dekat. Mudahan rencana nanti malam tidak gagal lagi.

Sekian terimagaji #ngacir

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter