Kisah Anak Seribu Pulau [lanjutan]

Postingan ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya.


Di kelas 1 ne kami selaku anak-anak kelas 1 5 masih kurang kompak,, “mengapa demikian” karna kami masih sering bermain dengan teman-teman satu SD,,

Setelah ada kegiatan yg dulu tu namanya class meeting, inilah awal kekompakan kami dimulai,, kamipun sebagai siswa cowok kelas 1 5 yg isinya anak-anak keren yg ta kenal menyerah mengikuti salah satu kegiatan,.

Lomba basket, iya kami mengikuti lomba basket, disaat lomba inilah kekompakan kelas kami muncul,., babak demi babak kami menangkan n akhirnya kami sampai di babak final,., sayang kami kalah dengan seribu tanda tanya

Setelah kegiatan class meeting itu kekompakan kami mulai kelihatan,, (emang setan gak kelihatan dari dulu )

Setelah kegiatan class meeting kekompakan itu serasa hilang ditelan bumi,, karna mulai adanya pembagian-pembagian kelompok yg sampai sekarang ane juga gak tau siapa yg bagi ,, pembagian kelompok pintar, sedang-sedang n kurang pintar,,

Pembagian kelompok ini yg membuat kenakalan ane semakin menjadi-jadi,, untung gak masuk ruang BP lagi

Di kelas ini ane termasuk orang yg sedang-sedang saja,, ya bisa dibilang gitu sih,,alnya ada beberapa pelajaran yg nilainya bagus, sedangkan ada beberapa pelajaran yg nilainya hancur banget,,

Kami siswa sedang-sedang selalu duduk di belakang,, “mengapa” karna kerjaan kami hanyalah membaca komik-komik yg sangat tidak pantas untuk dibaca disaat pelajaran sedang berlangsung,,

Saat itu ane duduk dengan salah satu raja komik di sekolah,, sebut saja namanya madi,, dia selalu membawa komik ke sekolah,, mau ada larangan atau teguran langsung dari pihak sekolah,, dia mah cuek aja,,

Memang parah bener dah temen ane yg satu ne,,

***

Skip skip akhirnya ane ngebet dengan salah satu cewek yg notabenenya bukan satu sekolahan dengan ane,, sebut aja namanya suci,, salah satu siswi SMPN lain yg seangkatan dengan ane,,

Mungkin inilah yg dinamakan dengan cinta monyet,,

Sebenernya ane udah kenal lama ma cewek yg satu ne,, karna dia adalah sepupu dari temen ane yg bernama fajri,, sayang zaman itu ane belom mengenal yg namanya hengpon,, bisa-bisa ane smsan or telpon-telponan ma dia (jiah malah curhat )

Tapi sayang kisah cinta ini harus terhenti karna ada larangan keras dari ortu ane,, “kamu masih terlalu kecil” kata mereka ,, alhasil rasa cinta itu harus ane pendam hingga cinta itu hilang dengan sendirinya,,

Kisah cinta yg belum dimulai tapi harus diakhiri,,,”dengan ini ane nyatakan dia MCP ane”  

*MCP a.k.a Mantan Calon Pacar
***

Kembali lagi ke sekolah,,

Setelah sekian lama vakum dengan yg namanya kenakalan anak remaja,, akhirnya angkatan ane mendapatkan sebuah musibah yg ane sendiri sampai kaget mendengarnya,,,

Kasus bokep,, begitulah kami menyebutnya  

Berawal dari datangnya salah satu guru yg selalu memuji kelas kami,, sebut aja namanya pak budi, ini ibu budi, ini bakap budi yg menghamili ibu budi, sehingga menghasilkan iwan dan wati

Dia memanggil satu persatu nama-nama teman ane,, dengan wajah cemberut dia berkata di depan kelas “kecewa saya dengan kalian” hanya itu yg ane ingat karna diceritain oleh salah satu teman ane yg mendengar ucapannya,,

Saat itu hanya 5 orang yg dipanggil oleh guru tersebut,,zulfikar, saad , amri, rangga n naen,., saat itu hanya 5 teman ane aja yg dipanggil,, setelah itu mereka digiring ke ruang BP untuk di bully

Setelah duduk manis mendengar omelan dari pihak guru,, ternyata mereka terkait dengan kasus nonton video bokep yg berlangsung di salah satu rumah siswa yg saat itu duduk dikelas sebelah,, kelas 1 4 lebih tepatnya,,,

Alhasil setelah dikorek-korek,, muncullah nama-nama lain yg ikut serta dalam acara tersebut,, teman-teman cowok kelas ane akhirnya di seret ke ruang BP,,cowok yg tidak masuk dalam daftar buronan ternyata hanya sisa 5 orang dikelas, termasuk ane

Syukur ane gak masuk dalam daftar,,bisa-bisa ane di gantung ma ortu ane kalo ketahuan

Ternyata setelah dikorek-korek lebih dalam,, maklum anak kelas 1 SMP masih rada jujur kalo udah di ancem,, akhirnya hampir 1 angkatan masuk daftar kasus tersebut,, jangankan cowok,, cewek juga banyak yg kena jaring,,, pergaulan anak muda zaman sekarang

Setelah kasus itu teman-teman ane yg terjaring akhirnya mulai rajin ke mushola waktu jam istirahat,,(saat itu kami masuk siang,, gak seperti awal sekolah yg masuknya pagi )

Sejak itulah kelakuan teman-teman kelas ane mulai berubah,, ane juga sudah meninggalkan kebiasaan merokok di belakang WC sekolah yg baunya minta ampun dah

Waktu yg ane tunggu-tunggu tiba juga,,jam olahraga yg menurut jadwal jam 7 pagi di salah satu lapangan olahraga pemerintah yg cukup besar lah menurut ane,,dimana kelas ane gabung dengan kelas 1 4 untuk pelajaran olahraga,,

Ane termasuk salah satu orang yg sangat menyukai olah raga, (sayang sekarang udah gak pernah olah raga lagi )

Ada salah satu penyebab ane suka olah raga,, menyehatkan badan n ketemu dengan cewek imut dari kelas sebelah,,,



Kau bagai mentari dipagi hari

Menghangatkan tubuh ku dari embun yg membasahi

Kau bagaikan rembulan dimalam hari

Menerangi tiap langkah ku menuju pagi


&  
 “siapa dia”

“apakah dia seorang bidadari”

“kenapa ane baru melihat sosoknya sekarang” ane bertanya-tanya dalam hati,

Pertemuan pertama yg berkesan,,
“siapakan nama wanita itu” ane mulai bertanya-tanya pada diri sendiri

Guru olah raga pun datang menghampiri kami sehingga memecahkan semua pertanyaan yg ada didalam otak ane yg kecil ini,

Dia mulai memanggil satu-persatu nama siswa untuk mengabsen, dimulai dari kelas 1 4,, ya kelas sang wanita imut yg membuat ane bertanya-tanya siapa dia,

Suara guru mebuyarkan lamunan ane, “SARI” guru menyebutkan nama itu n dia menaikkan tangannya sambil berkata “hadir pak” dengan nada manjanya

Akhirnya ane mengetahui nama wanita imut itu, “ternyata namanya Sari, nama yg begitu indah, seindah yg punya nama” ucap ane dalam hati,,,
Sosok imut inilah yg selalu hadir dalam otak ane selama jam olah raga berlangsung,.

Ane gambarkan sedikin tentang Sari, kulit putih, rambut panjang dikepang dua, tinggi badan ya kira-kira 160 cm, badan langsing, bibir tipis, mata belo n yg lainnya khayalin aja sendiri

Kami mulai pelajaran olah raga dengan pemanasan beberapa menit n dilanjutkan dengan pelajaran lompat jauh, kami anak kelas 1 5 pun menunggu giliran, karna kelas 1 4 lah yg duluan.

Saat menunggu inilah yg ane fungsikan untuk memperhatikan Sari, saat gilirannya lompat jauh, ane semakin membuat ane terkagum-kagum. Caranya berlari sangat ane sukai, dengan kedua tangan ke depan sejajar dengan bahu.

Gaya berlari khas anak manja, dia mulai berlari, semakin mendekati daerah loncat n akhrnya loncatannya hanya beberapa cm saja

Ingin rasanya ane menertawakannya, tapi apa daya, kelucuan yg ada dikalahkan dengan rasa kagum ane padanya,

Apakah ini yg dinamakan cinta pada kelucuan pertama,, eet dah salah maksud ane cinta pada pandangan pertama yg begitu menggoda

Pulang dari olah raga isi kepala ane malah dipenuhi bayangan-bayangan semu wajah n tingkah lakunya yg menggemaskan, ditambah kepangan rambutnya yg lucu, apalagi senyumnya yg indah, semua berputar dikepala ane,., “apa ane mulai menyukainya” hanya itu yg selalu menjadi pertanyaan di hati ane. 
_______________________________________________________________
Kapan-kapan dilanjut lagi gan,

Lanjutannya dimari gan

Sekian terimagaji #ngacir

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter