Sabic Tamasya Tamase

Hy kawan-kawan blogger semua, selamat pagi, siang, sore, malam, tengah malam dan dini hari
:cheers1: 


Sekarang ane mau coba posting perjalanan ane yg baru2 ini, tepatnya pada tanggal 10 September 2014, kami SABIC ( SAmawa BIke Community ) mendapat undangan dari UCC ( Utan Cycling Club ). Kami diundang gowes bareng kesalah satu tempat pariwisata baru yg ada disumbawa. Taman itu bernama taman tamase, taman ini merupakan taman agrowisata dan katanya memiliki tangga seribu ( katanya sih, ane belum pernah coba itung ). :noidea:

Setelah itu kami sepakat untuk berangkat pukul 6.30 pagi pada hari minggu tanggal 14 september 2014 ( tapi difoto yg kami share di beberapa socmed kumpulnya jam 6.00 :lol:) . Tepat pukul 6.40 kami sudah berkumpul di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Sumbawa Besar yg bersebelahan dengan Kantor Bupati Sumbawa. Setelah itu kami mampir ke salah satu pasar tradisional yg ada di Sumbawa, pasar brang biji untuk membeli perbekalan alias beli nasi bungkus. :lol: 

Foto Undangan:


Pasukan SABIC yg berangkat dari Sumbawa Besar berjumlah 12 orang, ditambah 1 orang perwakilan Maluk MTB yg kebetulan hari itu ingin balik ke KSB dengan sepeda road bikenya. Perjalanan kami lanjutkan kearah labuan Sumbawa untuk menjemput beberapa kawan kami yg telah menanti didepan perumahan Gria Idola.


Foto Didepan Perumahan Gria Idola:

Setelah itu acara bagi2 nasi bungkuspun berjalan, masa iya 15 bungkus nasi dibawa oleh 1 orang :rolleyes: . Bagi2 nasi bungkus kelar , perjalanan dilanjutkan kepantai Ayah yg ada di sekitaran Kanar , Sumbawa.Besar. Beberapa saat setelah sarapan perjalanan kami lanjutkan ( tapi ada beberapa yg tidak ikut sarapan termasuk ane ). Perjalanan dari Kanar ke Utan lumayan panjang dan mendebarkan, pasalnya banyak ketemu dengan beberapa titik perbaikan jalan.

Sesampainya di Desa Utan kami disambut dengan belasan pesepeda yg tergabung dalam UCC.

Menikmati ES:

Lumayan dihidangi es sarang burung, kebetulan diperjalan tadi panasnya minta ampun dah 40an drajad celcius kali :geleng: . Setelah jam 11 kami melanjutkan perjalanan bersama UCC ke taman tamase yg tidak jauh dari desa juru mapin. Ane juga bingung mau jelasinnya :bingung:. Biar foto yg berbicara aja kali yak.


Foto-Foto Lainnya:
Diperjalanan pulang, salah satu teman ane mengalami kesialan yg sangat2 sial, pasalnya ban dalamnya meledak dan ban luarnya robek. Karena itu kami memberhentikan mobil pick up yg melintas menuju sumbawa. Tapi ada beberapa kawan yg mengambil kesempatan dalam kesempitan ( mungkin udah pada capek kali ya ). Beberapa dari mereka malah ikutan numpang di pick up tersebut :getok:

Menanti Mobil Di pertigaan menuju pantai labu pade:

Perjalanan ini menempuh jarak 136km ( jarak ini dari sumbawa-utan-tamase dan kembali lagi kesumbawa ). Eh lupa ngasi tau kalo ane tu yg pakai fixie putih :music: .



 Sekian kisah gak penting ane, salam pramuka :hi:

3 comments:

sari widiarti said...

senengnya bisa tamasya dengan sepeda... aku juga suka, tapi kok belum ikut komunitas biker ya :D

Anonymous said...

mantap gan, besok pp sumbawa taliwang dalam 1 hari

dandy makibo said...

@sari widiart = seneng lah,, pulang pergi gawe aja ane pakai sepeda :D

@anonymous = wah 1 hari,, bolehlah kapan2,, ente mau nemanin gak :D

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^

Cari Aja

Labels

cerita (41) download (2) gak penting (19) game (1) ilmu (13) lomba blog (2) photo (9) Puisi (4) share (51) trik (1)

All In One

Flag Counter