Film 'Samurai X' akan Tayang di AS





Masih ingat dengan film kartun 'Samurai X' yang menceritakan perjalanan seorang ahli pedang Rurouni Kenshin? 'Samurai X' kembali hadir namun bukan dalam bentuk animasi. Versi terbaru film tersebut menggunakan aktor-aktor manusia. 'Samurai X' kan tayang perdana di Amerika Serikat.

Film diadaptasi dari manga dan anime Jepang itu tampil di Egyptian Theater, Hollywood, pada 14 hingga16 Desember. Kisah seorang ahli samurai tersebut akan menjadi pembuka Festival Film LA EigaFest 2012. Sutradara Keishi Otomo akan menghadiri upacara pembukaan dan konferensi pers.

'Samurai X' berasal dari kisah manga berjudul sama karya Nobuhiro Watsuki. Versi animasi dan adaptasi filmnya telah merebut hati banyak penggemar di Amerika Serikat.

Film itu mengundang perhatian internasional sejak masa produksinya mulai diumumkan. Di Jepang, film tersebut tayang pada 25 Agustus dan sukses di box office.

Japan Film Society pun berusaha mengulang kesuksesan tersebut di Amerika Serikat dengan menayangkan secara perdana di Festival Film LA EigaFest 2012. Selain film, festival juga menjadi ajang pembinaan bakat-bakat muda industri film Jepang dan Amerika Serikat yang menciptakan peluang bisnis.(Ant/RRN)


sumber metro news ^^

Berikut ini adalah Nama Pemeran utama pada Film Rurouni Kenshin tersebut :


  • Emi Takei  sebagai   Kaori Kamiya
  • Munetaka Aoki  sebagai   Sanosuke Sagara
  • Teruyuki Kagawa  sebagai   Takeda
  • Yosuke Eguchi  sebagai   Saito Hajime
  • Yu Aoi  sebagai   Megumi Takani
  • Taketo Tanaka  sebagai   Yahiko Myojin

 ini ane tampilin juga Trailer Film Samurai X : Rurouni Kenshin Live Movie 2012 , langsung ambil di youtube :)


sekian terimagaji #ngacir

2 comments:

san-simfoni said...

oyaaa...bo..ntr kalo udh ada lu link donlod ne pelem kasih tau gw yaah... ;)

dandy makibo said...

oke udah san :D

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^