Masih Dalam Kebuntuan

Setiap orang pernah merasakan kebuntuan, dimana ketika sebuah inspirasi yang sering digunakan tiba-tiba menghilang. Disaat itulah seseorang mengalami suatu proses galau yang sangat tinggi, tingginya tak tergapai oleh apapun. Sebuah kata yang dinamakan "Buntu" ini sekarang menyerangku, menyerangku bertubi-tubi dari pagi hingga malam ini. Buntu dari semua hal, hingga aku mengurung diri dirumah seperti seorang wanita yang sedang dipingit oleh orangtuanya.

Dalam sepi kumenanti dihampiri oleh inspirasi yang tak kunjung datang, diterpa hujan dan badai. Saat dimana tinggat kebuntuan itu mulai memuncak, kucoba memaksakan jari-jari ini menari diatas keyboard sebuah netbook usang yang sudah 3 tahun ini menemaniku. Kucoba merangkai kata demi kata hingga menjadi beberapa paragraf.

Berjam-jam jari-jari ini menanti beberapa kata yang ingin diketik, dan kebuntuan itu tetep saja mengusik. Dalam kesepian yang hanya ditemani kebuntuan, kebuntuan yang panjang, yang selalu menjadi teman melewati malam.

Dalam kebuntuan ini aku mencari bayang-bayang inspirasi yang tak kunjung datang, besok jangan lupa berkunjung ke hatiku ya, hujan titip salam buat bintang inspirasiku.

2 comments:

Agung Ak said...

pada saat tak ada inspirasi emang pikiran rada kalut, tak ada yang bisa dilakukan dengan pena yang akan bergerak diatas seblembar kertas, jiahhh kata-katanya :D

dandy makibo said...

wah kata2nya keren kang,,

makasih udah berkunjung :D

Post a Comment

Jangan lupa ninggalin jejak gan ^_^